Kamis, 19 Juli 2012

About Me

Saya lahir tanggal 1 April 1989, anak kedua dari empat bersaudara dan dibesarkan dalam keluarga yang cukup sederhana. Tahun 1996-2005 saya menjalani pendidikan tingkat SD dan SMP di tempat saya lahir.
Pertengahan tahun 2005 saya melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi yaitu SMA tepatnya SMAN 4 P. Siantar.

Dan tahun 2008 adalah tahun dimana saya menjadi seorang mahasiswa sampai sekarang (saat pembuatan blog ini) yaitu Mahasiswa Teknik jurusan Teknik Elektro Univ. Sumatera Utara. Disinilah saya menerima Yesus sebagai Tuhan dan Jurus'lamat pribadi dan bersedia dibina.

Tahun ketiga dibina, barulah dalam diri saya ada kerinduan untuk menjadi seorang PKK(Pemimpin Kelompok Kecil) dan itu menjadi pelayanan saya sekarang selain menjadi Tim-Sel di UKM KMK USU UP FT.

Blog ini saya buat untuk tempat berbagi baik pengalaman pribadi ataupun hal-hal yang membuat orang-orang yang membacanya bertumbuh dan semakin mengenal Tuhan melalui apa yang kan saya bagikan. Ini yang menjadi keinginan saya di awal tahun 2012 tetapi karena kesibukan memulai Kerja Praktek dan kuliah yang masih padat akhirnya baru sekarang terealisasi. Mudah-mudahan blog ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar