Selasa, 09 April 2013

Kenapa Dulu Aku Mau..??

Tidak terasa enam bulan melayani di panitia KMRSU, 
Aku merasakan kalau beban ketika menggumulkan untuk menerima pelayanan ini mulai berkurang....
Banyaknya masalah dikepanitian dan masalah pribadi terkadang membuat aku jenuh untuk menjalani pelayanan ini..

Kenapa aku ya...??
Aku tidak sesemangat yang dulu lagi....
Seringkali aku berpikir kenapa aku dulu mau menerima pelayanan ini..... ???
Satu minggu terakhir aku kurang menikmati doa-doa ku...
Aku merasa seperti nabi Yeremia, punya beban tetapi tidak dimengerti oleh orang lain.
Aku hanya bisa menangis, diam dan bertanya apa memang yang kupilih ini benar....

Desakan dari keluarga untuk segera bekerja, membuat aku stress dan pusing..
Hanya bisa diam dan menjelaskan plan yang aku buat satu tahun ini, itu yang bisa aku jawab.

Mudah2an semua pergumulan ini membuat aku tidak berhenti mencari tahu kehendak Tuhan.
Terkadang malu sendiri karena sering-sering berdoa menangis...:)


Aku mau menjadi orang yang selalu mencari kehendak-Mu Tuhan...
Ajar aku taat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar